Skip to main content

Rekomendasi Makanan di KLIA - Bandara Malaysia (4Fingers, Nooodles, Sushi King & ILoveYoo)

Bandara selalu jadi tempat favorit aku, karena biasanya kalau ke bandara artinya mau liburan kan ya? hehe. Kalau lagi tidak ada kegiatan atau bingung mau kemana lagi di hari kepulangan ke Jakarta, biasanya aku akan pergi ke bandara lebih cepat dari seharusnya. Setelah beres check in dan taruh bagasi, aku sering keliling bandara, untuk mencoba makanannya atau sekedar membeli oleh-oleh yang ada disana. Banyak banget yang bisa dibeli bandara, makanya aku selalu menyisakan uang cash di setiap liburan, karena sisanya mau dihabiskan di bandara saja. Kalau aku biasanya beli oleh-oleh khas Negara/Kota yang aku kunjungi, cokelat, souvernir ataupun makanan, tumbler Starbuck dan lain-lain. Walaupun harganya biasanya sedikit lebih mahal dibanding diluar, tapi ya gapapa buat sekalian habisin uang recehan (karena biasanya uang sisa itu uang receh✌).

Kalau kalian juga sering seperti aku, nah aku mau share makanan apa aja yang enak dan worth it untuk dicoba di Bandara KLIA 2 - Malaysia. Cobain yaa. 

1. Nooodles 

Not my favourite, tapi bisa diajadikan pilihan kalau kamu pengen makan mie. Kalau bingung lagi mau makan apa, biasanya aku selalu craving sama makanan yang berkuah, makanya aku pilihan aku sering jatuh ke Nooodles. Kalau dari segi rasa menurut aku standar ya, kadang kuahnya berasa agak amis, tapi memang aku lumayan picky sih soal makanan. Harganya lumayan mahal sih menurut aku. Dari semua menunya aku merekomendasikan Nooodles Tom Yum Soup nya, karena rasa asamnya bisa menghilangkan bau-nya. 


 

2. 4Fingers

Kalau restauran yang ini sih kesukaan aku banget, 4Fingers. Menu utamanya chicken wings, walaupun di Indonesia sudah banyak brand chicken wings tapi 4Fingers tetap the best sih di hati. 4Fingers ini banyak franchise-nya di Malaysia, tapi kalau di bandara adanya di gateway KLIA2 ya. Biasanya sih meja disana jarang ada yang kosong, karena selain tempatnya tidak terlalu besar, banyak juga customer yang memang ingin makan disana. Ohiya barusan aku googling, kabarnya 4Fingers di KLIA2 ini udah tutup permanen ya, so sad, tapi kalau kamu mau cobain masih banyak kok outlet lainnya di KL. 

Yang bikin aku suka, bumbunya tuh kuat banget gak main main gak setengah setengah, nyerap sempurna ke dalam ayamnya. Katanya dulu di Indonesia juga ada loh 4Fingers ini di Epicentrum Walk, cuma kalau sekarang aku kurang tau ya masih ada atau enggak. 


3. Sushi King

Sesungguhnya aku udah lupa rasanya restauran ini tuh gimana, kalau gak inget berarti kurang spesial ya hehe. AKu makan ini di KLIA 2 tapi aku googling saat ini infonya sudah tutup permanen, padahal ini bisa dijadikan option kalau bingung mau makan apa. Karena seingat aku lokasinya cukup strategis dekat banget dengan pintu masuk. 






4. ILoveYoo!

Kalau restoran ini favorite aku banget, lebih ke snack sih kayaknya, tapi setiap ke KLIA pasti aku beli. Menu yang aku suka itu cakwe dan bola wijen isinya kacang merah, kalau di Indonesia kita menyebutnya onde-onde. Kuenya tuh kenyal, isiannya banyak dan rasanya mantap, apalagi pas dimakan masih hangat. Susu kacang kedelainya juga enak, aku suka. 



Nah segitu aja rekomendasi makan di KLIA - Malaysia Airport yang mungkin bisa membantu kalian kalau bingung mau makan disana. Tapi terakhir aku ke Malaysia itu tahun 2020 sebelum pandemi datang, jadi perlu dipastikan dulu apakah masih buka atau tidak ya. 

 Xo, 

Rianađź’‹

Comments

Popular posts from this blog

The Hidden Gems : Produce 101 Season 2 & Nuest part 1

As I write in  here , I love Bigbang so much, even though currently they are not active, sometimes I still continue searched their names in twitter or google. Right now, I will tell story about another group that I like named is Nuest. Sounds familiar but never heard their song? yes, that's also me. Before I watched Produce 101 season 2, I ever heard about their name, but neither songs and members. I will write from the beginning how I got to know them.  source : https://www.soompi.com/ Produce 101 is a sensational program in Korea, it create a variety show with 101 trainees  from many agencies joined and competed each other. I knew this program from Saniy and Ajeng, they told me this show was interesting and must be watched. I watched the entire episodes of season 1 until we got IOI. So, every episodes, the trainees will have mission. First, it will show each agency performance and the teacher (which is also celebrity) will judge them to each classes that fit their capabili

K-drama Review : The Beauty Inside

Hello, everyone. I am bored to write about my travel activity in this blog, so I decide to put another themes my personal review about anything. As fans of Korean Drama, I want to write my review about a drama which already finished on air. And here I go, the drama that I choose is The Beauty Inside. source : https://inikpop.com/ The Beauty Inside is drama adaptation from a movie with same title, as I know Han Hyo Joo is the main lead. The Beauty Inside drama version has Seo Hyun Jin as Han Se Kye (HSK) and Lee Min Ki as Seo Do Jae (SDJ) as lead actor. This drama tell story about an actress named HSK who super famous in South Korea, but this woman have problem keep running away like in shoot drama, award show, interview etc. The beginning of drama, we introduced to her went to award ceremony with beautiful dress, when her name called as the winner in one nomination, she went to the stage but something weird happen to her, her eyes was shaking and felt strange, and he left the st